Like Mother Like Daughter, Potret Kekompakan Gaya Wulan Guritno dan Shaloom

Wulan Guritno dan anak sulungnya Shaloom (Foto: Instagram Shaloom)
Wulan Guritno dan anak sulungnya Shaloom (Foto: Instagram Shaloom)

BLITARTIMES, MALANG – Gaya dan kecantikan Wulan Guritno menurun sempurna kepada putri sulungnya, Shaloom Razade. Sosok putrinya ini memang jarang tampil di televisi. Shaloom lebih memilih untuk fokus pada kuliahnya di luar negeri daripada menjadi public figure. Dara yang berumur 20 tahun ini berkuliah di Inggris, tepatnya di Coventry University dengan jurusan Marketing.

Kalau dilihat dari Instagram Shaloom, gurat-gurat kecantikan Wulan Guritno menurun sempurna pada Shaloom. Tak hanya wajahnya yang mirip, gaya keduanya juga hampir sama. Keduanya sama-sama fashionable dan benar-benar like mother like daughter. Berikut ini potret kekompakan dua perempuan cantik tersebut.

1. No Make-up

Shaloom dan Wulan Guritno tak pernah malu memperlihatkan wajahnya yang tanpa make-up. Bahkan keduanya kerap mengunggah foto bare facenya ke Instagram. Seperti halnya foto di atas, Shaloom mengunggah selfienya ketika berenang dan tanpa make-up. Terlihat jelas freckles di pipi yang biasanya tertutup oleh foundation. Bulu-bulu alisnya juga terlihat sempurna tanpa sulam alis. 

Selain itu, bibirnya yang tanpa lipstik juga tak mengurangi kecantikannya. Pada saat itu rambutnya masih basah selepas berenang. Ia pun dengan percaya diri memperlihatkan kecantikan alaminya.

Begitu pula dengan Wulan Guritno. Selfie bare-face-nya dengan percaya diri ia unggah di Instagram. Berbeda dengan Shaloom, pada saat itu Wulan sedang berada di pantai. Sama sekali tidak terlihat adanya pulasan make-up di wajahnya. 

Meski begitu, kulitnya tetap terlihat sempurna. Sama seperti Shaloom, Wulan juga tidak memakai sulam alis seperti halnya tren kecantikan saat ini. Bulu-bulu alisnya terlihat jelas begitu juga dengan warna bibir alaminya yang tanpa lipstik yang semakin memperkuat kecantikan alaminya.

2. Gaya foto di atas kapal

Keduanya sama-sama berfoto di ujung depan kapal. Kedua rambutnya juga sama-sama berwarna hitam coklat kemerahan. Gayanya pun juga sama, rambutnya kompak disibakkan di bahu kanan. Bahkan keduanya sama-sama memakai atasan hitam, meski berbeda model.

3. Celana jeans robek

Tidak hanya gaya berfoto saja, bahkan gaya berpakaiannya pun sama. Dalam satu foto, Wulan Guritno memakai celana jeans robek. Jenis celana jeans yang memang banyak dipakai oleh anak muda ini tentu saja dipakai juga oleh Shaloom meski berbeda warna.

4. Bikini hitam

Bikini memang sangat normal untuk dikenakan di pantai. Begitu juga dengan Wulan Guritno dan Shaloom. Dalam dua foto berbeda, keduanya sama-sama memakai bikini hitam. Bahkan, gayanya pun hampir sama. Fotonya diambil dari samping dan keduanya sama-sama menghadap ke lautan.

5. Potret foto berdua

Kalau foto-foto ini terlihat seperti pinang dibelah dua. Dalam satu potret yang sama, keduanya foto bersama. Busana-busana yang dikenakan juga hampir sama. Yang pertama yakni sheer dress dengan motif yang sama. Foto kedua kompak dengan outfit berwarna hitam putih sehingga saling melengkapi. Foto ketiga sama-sama memakai sweater abu-abu dan celana putih.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top