Gaya Bermain Agresif, PSBK U-15 Ingin Kesuksesan Kejurprov Terulang di Kejurnas

Ketua KONI Kota Blitar, Gaguk Dwi Atmanto.(Foto : Team BlitarTIMES)
Ketua KONI Kota Blitar, Gaguk Dwi Atmanto.(Foto : Team BlitarTIMES)

BLITARTIMES – PSBK Kota Blitar optimis meraih hasil terbaik nasional di Piala Soeratin, setelah memenangi babak tingkat provinsi.

Ketua KONI Kota Blitar, Gaguk Dwi Atmanto menilai, berpotensinya tim sepakbola di bawah naungan PSSI Kota Blitar itu sangat menjanjikan. Menurutnya, peluang juara ini indikatornya dari grafik permainan pasca juara tingkat provinsi yang diraih dari permainan yang agresif.

"Targetnya U15 juara nasional seperti di tingkat provinsi. Permainannya sangat baik dan agresif, ini kesempatan baik bagi tim naungan PSSI Kota Blitar," jelas dia.

Gaguk menambahkan, intensifikasi dalam pembinaan dan latihan kepada pemain akan terus dilakukan. Hal itu, kata Gaguk, untuk menjaga fisik dan fokus pemain terhadap pertandingan untuk menang. "Terus kita pacu semangatnya, terutama fisiknya, agar mereka tetap fokus menang tiap pertandingan," tandasnya.

Sebagai informasi, Piala Soeratin ini digelar sejak 27 Januari lalu hingga 7 Februari 2019. Pagelaran ini diselenggarakan di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Saat ini, PSBK Kota Blitar U-15 berada di grup A.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top