Khofifah Indar Parawansa Doakan Ghufron Marzuki Jadi Anggota DPR RI

Ghufron Marzuki dan Khofifah Indar Parawansa (Dok. MalangTIMES)
Ghufron Marzuki dan Khofifah Indar Parawansa (Dok. MalangTIMES)

BLITARTIMES, MALANG – Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa doakan agar calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V yang meliputi kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang nomor urut 2 dari Partai Demokrat Ir H Ghufron Marzuqi terpilih sebagai anggota legislatif.

Sebagai pria yang sudah melalanglang buana ke berbagai tempat dan menyentuh lapisan masyarakat di Malang Raya, mantan Menteri Sosial ini optimis Ghufron dapat menjadi wakil rakyat dan menyuarakan semua keinginan warga di bumi Arema.

"Semoga, Pak Ghufron terpilih sebagai anggota DPR RI sebagaimana yang dicita-citakan. Tentu untuk membangun Indonesia, khususnya Malang Raya menjadi lebih baik lagi," kata Khofifah saat hadir ke Kota Malang, Minggu (10/2/2019).

Ghufron Marzuqi sendiri dikenal sebagai pengusaha sekaligus tokoh masyarakat. 

Dia banyak bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat. Dia juga aktif dalam berbagai aktivitas yang dilakukan oleh Ormas NU dan lainnya.

Sebagai informasi, Ghufron saat ini juga dikenal sebagai pengusaha ternama. Dia juga dikenal sebagai sosok pekerja keras. 

Karena sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, ia sudah merintis kesuksesannya sejak masih duduk di bangku kuliah.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, Ghufron saat itu memulai karirnya dengan berjualan minyak dari rumah ke rumah. 

Meski berstatus sebagai pelajar, dia sama sekali tak merasa malu saat harus berkeliling ke rumah warga untuk melakoni bisnisnya.

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top