Tekan User Pindah ke Online, Microsoft Luncurkan Aplikasi Terbaru Office

Ilustrasi Microsoft office
Ilustrasi Microsoft office

BLITARTIMES, MALANG – Sebuah aplikasi bertajuk "Office" baru - baru ini dirilis oleh Microsoft. Aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna Windows 10 ini merupakan re-branding dari aplikasi My Office yang sudah ada dengan prinsip yang sama. Dengan aplikasi ini nantinya user bisa mengakses dokumen dengan melalui satu aplikasi.

Aplikasi terbaru ini berbeda aplikasi sebelumnya, sebab, user ditekan untuk menggunakannya secara online. Hal tersebut dikarenakan Office hanya digunakan di desktop secara offline saja. Banyaknya masyarakat yang tidak mengetahui pengaksesan Office secara online melalui situs resminya, hal tersebut membuat Microsoft malakukan tindakan tegas kepada user agar membeli aplikasi Office secara online di Windows 10.

Dikutip dari theverge.com , user yang tidak berlangganan untuk layanan berbayar aplikasi Office 365, akan sangat diuntungkan dengan hadirnya aplikasi tersebut. Sebab, user tidak akan dipungut biaya sepeserpun, namun hanya menggunakan kuota internet yang digunakan untuk mengaksesnya.

Aplikasi ini juga nemungkinkan user untuk mengakses berbagai format dokumen tanpa harus berpindah aplikasi. Tak hanya itu, berbagai tips dan trik serta tutorial perihal Microsoft, juga bisa dicari oleh user dalam aplikasi yang sudah tersedia pada Microsoft ini. Para user tentunya sudah bisa mendownloadnya melalui Store yang disediakan Microsoft pada Windows 10.

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top