Mengintip Potret Gadis 10 Tahun Pose Ala Seleb dengan Riasan Unik

Riley saat menirukan gaya Nicki Minaj. (Foto: instagram @rileydiary)
Riley saat menirukan gaya Nicki Minaj. (Foto: instagram @rileydiary)

BLITARTIMES, BATU – Mengidolakan seorang artis kerap kali membuat para penggemarnya mengikuti gaya hingga fashionnya. Seperti halnya seorang gadis cilik bernama Riley asal Australia menjadi viral di Instagram lantaran berpose ala seleb dunia.

Dalam fotonya itu Riley mengenakan kostum, riasan hingga gaya rambut yang juga mirip dengan para seleb tersebut. Uniknya, unggahan foto dalam akun @rileydiary itu ja mengenakan kostum yang merupakan hasil kreativitasnya sendiri.

Padahal usia Riley itu baru memasuki 10 tahun, demi mengisi konten instagramnya itu ia menggunakan makanan untuk kostumnya. Tentunya agar terlihat berbeda namun menyerupai artis-artis tersebut.

Misalnya seperti menirukan gaya Nicky Minaj, Saat itu Nicki menggunakan dress hitam dengan tatanan rambut menjulang tinggi setengahnya berwarna hijau muda dan hijau tua.

Kreativitas yang digunakan Riley itu dengan menggunakan kembang kol dan brokoli sebagai rambutnya. Lainnya ia bahkan membuat kostum waffle untuk meniru gaya artis Emma Stone saat itu menggunakan dress berwarna cokelat.

Lalu untuk menirukan Rihanna yang mengenakan topi berwarna abu-abu dan baju bermotif ular itu, Riley menggunakan panci pengganti topi dan alumunium foil sebagai bajunya.

Kemudian saat menirukan dress Haley Bennet yang menyerupai rumput itu, kretivitas Riley menggantinya dengan rumput sintesis yang ditempelkan pada tubuhnya. Dan kantong plastik berwarna hitam. 

Karena kreativitasnya itulah membuat warganet pun berbondong-bondong untuk membuka akun Riley. Hingga saat ini Riley memiliki pengikut mencapai 97 ribu orang.  Dan dalam unggahan sebanyak 178 foto itu masih banyak potret kreativitasnya yang menggemaskan meniru gaya para seleb.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top