Terduga Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang Ternyata Pernah Potong Lidah Istrinya

Terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, (Foto: Istimewa)
Terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, (Foto: Istimewa)

BLITARTIMES, MALANG – Penyelidikan terhadap terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang masih terus dilakukan pihak kepolisian. Pengkajian terkait pengakuan pelaku yang diungkapkan kepada polisi juga masih menimbulkan tanda tanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MalangTIMES, Sugeng (49) terduga pelaku ini pernah memiliki riwayat melakukan tindakan kekerasan.

"Dari penyelidikan sementara seperti itu, tapi masih terus kita dalami," ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Selain itu, beredar juga kabar jika pelaku sebelumnya pernah melakukan penganiayaan dengan memotong lidah istrinya. Kemudian di area tempat tinggalnya di wilayah Jodipan, Sugeng sering kali mencoret - coret tembok di sekitarnya.

"Memang informasi itu ada, tapi kita masih dalami itu. Dan dari penyelidikan personel kami di lapangan, di TKP ditemukan tulisan yang sama di rumah warga sekitar Jodipan, dimana rumah warga itu pernah ditempati oleh pelaku untuk kos," imbuhnya.

Asfuri menjelaskan jika pelaku akan diperiksa kondisi kejiwaannya. Lantaran jawaban yang diberikan dianggap tidak sinkron terhadap pertanyaan yang diberikan penyidik.

"Kami akan undang psikiater atau dokter terkait dengan pemeriksaan kejiwaan dari pelaku," tandasnya.

Diketahui, Sugeng diamankan pihak kepolisian dari hasil identifikasi dan olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak kemarin petang (Rabu, 15/5) di Persemayaman Panca Budi Jl Martadinata. Hingga kini pelaku masih berada di Mapolres Malang Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top