Temukan Tuhan, Paranormal Ini Wakafkan Rumah Mewahnya dan Berubah Penampilan

Kanan : Ki Joko Bodo setelah insyaf dan melakukan hijrah (Ist)
Kanan : Ki Joko Bodo setelah insyaf dan melakukan hijrah (Ist)

BLITARTIMES, MALANG – Paranormal terkenal Indonesia, Ki Joko Bodo, setelah lama tidak pernah terlihat di depan publik, akhirnya kembali hadir melalui salah satu tayangan televisi. Kehadirannya cukup mengagetkan masyarakat Indonesia.

Ki Joko Bodo yang dikenal dengan rambut, kumis dan jambang panjang serta berpenampilan mistis, sudah berganti. Tidak ada berbagai ciri khas pria asal Bali ini selama menjadi paranormal terkenal Indonesia. Bahkan, penampilan barunya membuat siapapun dijamin tidak lagi mengenalinya. 

Ternyata pemilik rumah serupa istana dengan 2 candi yang dibuat dari bebatuan Gunung Merapi, serta dibangun dengan arsitektur unik  tahun 1995 yang menghabiskan Rp 25 Miliar ini mengalami pertobatan total setelah dirinya menemukan Tuhan di tanah suci Makkah.

"Kalau dulu masih mencari Tuhan, sekarang sudah menemukan Tuhan. Ibaratnya seperti itu," kata Ki Joko Bodo yang menceritakan pengalaman spiritualnya saat menjalankan umrah.

"Saat itu saya bersujud, dan merasakan getaran sangat kuat serupa sengat listrik ke tubuh saya," ujarnya. Momen itulah yang membuatnya percaya bahwa Tuhan memang ada.
Imbasnya, Ki Joko Bodo mengubah penampilannya secara drastis. Selain itu, dirinya yang ingin benar-benar bertobat dan mendalami agama Islam pun, mewakafkan rumah mewahnya untuk dijadikan masjid.

Bukan sekedar rumah yang diberikan untuk kepentingan beribadah tersebut. Tapi rumah yang memiliki sejarah panjang bagi Ki Joko Bodo selama menjadi paranormal. 
"Rumah yang saya wakafkan untuk masjid dulu adalah rumah praktik saat saya jadi paranormal. Tapi saya dengan niat baik sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan agama saya wakafkan," tutur Ki Joko Bodo.

Pewarta : Dede Nana
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top