Ramai Pengumuman Hasil Pemilu, Pesan Video Viral Ini Bikin Adem dan Ngakak

Ilustrasi (Instagram).
Ilustrasi (Instagram).

BLITARTIMES, MALANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi telah mengumumkan hasil penghitungan suara pada Selasa (21/5/2019) tadi pagi. Di tengah keramaian dan ketegangan penentuan pemenang pemilu, utamanya capres dan cawapres, ada begitu banyak meme hingga video singkat tentang hari bersejarah itu yang dikemas secara renyah dan menghibur.

Salah satunya adalah video singkat yang diunggah infia_fact pada Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam video berdurasi singkat itu, terdapat dua orang anak laki-laki dan perempuan yang tengah berdebat dan ditengahi oleh seorang perempuan.

Adegan dalam video itu seakan tak asing karena akan mengingatkan kita pada salah satu gambar yang ada di kaleng biskuit yang kerap disuguhkan di meja saat Lebaran datang. Hal itu pun membuat warganet semakin gemas dan terhibur dengan video tersebut.

Menariknya lagi, di awal video itu, anak laki-laki dan perempuan berdebat untuk memilih angka satu dan dua. Sampai pada akhirnya sang ibu menengahi dengan menekankan pilihan angka tiga.

"Diam, kenapa kalian masih ribut. Bikin suasana makin bad mood. Puasa itu tidak hanya menahan drink dan food. Bukan cuma jaga perut. Tapi juga jaga mulut dari perkataan yang tidak patut. Banyakin nyebut dan bersujud. Itu baru yahud," kata perempuan berambut pendek di dalam video dengan nada yang khas dan bikin ngakak.

"Sekarang tidak ada lagi nomor 1 dan 2. Jadinya nomor 3. Persatuan Indonesia," tegasnya.

Dalam video berikutnya, dijelaskan jika pilihan 1 dan 2 yang diperdebatkan tersebut adalah kepulangan sang ayah. Meski begitu, pesan dalam video itu tentu memberi kehangatan dan hawa sejuk tersendiri di tengah memanasnya suasana menuju hasil pengumuman KPU.

Sampai dengan saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 21 ribu lebih dengan 600 lebih komentar dari netizen. Menurutmu, bagaimana video ngocol itu?

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top