Salah satu jamaah saat mencoba mengusir tikus dari masjid. (Foto: istimewa)

Salah satu jamaah saat mencoba mengusir tikus dari masjid. (Foto: istimewa)



Suasana histeris menyeruak di sebuah masjid dalam sebuah video yang sedang viral. Jamaah di masjid yang tidak disebutkan namanya dan berlokasi di mana itu kalang kabut, berlari ke sana kemari,  karena "diserang" sesuatu.

Video berdurasi 44 detik yang dibagikan oleh akun Twitter bernama rioaditya_  tersebut sontak menjadi perhatian hingga 2,2 juta penayangan. 

Jamaah heboh dan mengucapkan "Allahu Akbar" berkali-kali sambil memburu "sesuatu" yang membuat gaduh masjid tersebut. Ternyata para jamaah berlarian mengejar seekor tikus.  Tak main-main, tikus yang mereka kejar memiliki ukuran yang cukup besar. 

Para jemaah mencoba mengusir tikus besar itu meski diliputi ketakutan bercampur kegelian gara-gara binatang menjijikan tersebut. Tampak pula sejumlah jamaah juga berteriak histeris kegirangan.

Tidak diketahui pasti bagaimana tikus besar ini masuk ke dalam masjid. Namun,  kehadiran tikus besar itu telah membuat kehebohan di dalam masjid.

Video ini kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Hingga saat ini, video tersebut sudah di-retweet 32 ribu kali dan mendapatkan 24 ribu like.

 

 

“Stay safe guys serem banget masjid diserang,” tulis @rioaditya_ dalam cuitannya.

“aku suka ngeliat ini lebih adem :)), dari segenap yang terjadi chaos hari ini, terima kasih telah memposting video yang bisa menghibur dikala Indonesia sedang panas-panasnya,” tambah @innesjbt.

“Takut kan lo semua ama mahluk itu! Apalagi gua, gede parah ukurannya. tikus got emang nyeremin,” tulis @shallshallniapr.

“Gue kira cuma gue doang cowo yang kalau diserang tikus histeris,” kata @kimjoohan7.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load