Begini Aksi TNI Bagikan Nasi Gratis untuk Berbuka Puasa saat Pengamanan 22 Mei

Personel TNI saat membawa makanan untuk dibagikan kepada masyarakat pada aksi 22 Mei. (Foto: istimewa)
Personel TNI saat membawa makanan untuk dibagikan kepada masyarakat pada aksi 22 Mei. (Foto: istimewa)

BLITARTIMES, MALANG – Di tengah-tengah  aksi  22 Mei 2019, pasukan TNI tidak hanya melakukan pengamanan. Mereka juga membagikan bungkusan nasi kepada masyarakat yang terlibat aksi tersebut.

Terlihat dari beredarnya video berdurasi 1 menit 22 detik yang direkam salah satu orang yang ada di sana, dengan murah hati personel TNI membagikan nasi bungkus dari kantong plastik saat berbuka puasa. 

Mereka menghampiri satu per satu masyarakat untuk diberi makan secara cuma-cuma alias gratis. Seketika perbuatan itu membuat masyarakat  merasa senang diperhatikan.

 

 

“Dapat nasi padang dari Bapak TNI. Terima kasih Pak TNI atas kebaikannya Lak. Semoga Allah yang membalasnya Pak ya,” kata perekam video tersebut.

“Terima kasih Bapak-Bapak TNI sudah membagi-bagikan nasi secara gratis kepada kami. Hidup TNI...hidup...hidup TNI,” imbuhnya. “TNI di sini banyak bagi-bagi makanan ke masyarakat. Coba lihat,” tambahnya.

Selain nasi bungkus, TNI juga membagikan  nasi kotak. Tidak ingin ada yang terlewat,  TNI itu terus mengecek masyarakat yang belum menerima nasi. 

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top