Halal Bihalal Bersama IPSI, Dandim 0808/Blitar Ajak Perguruan Silat Jaga Kerukunan

Bupati, Dandim, Forkopimda bersama pengurus dan anggota IPSI
Bupati, Dandim, Forkopimda bersama pengurus dan anggota IPSI

BLITARTIMES – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) beserta seluruh perguruan pencak silat di bawah naungan IPSI, di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Blitar, Kamis (13/5/2019).

Halal Bihalal tersebut turut dihadiri oleh Bupati Blitar Rijanto, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini bagus sekali untuk menjalin dan menjaga tali silaturahmi antara perguruan pencak silat dengan Pemerintah Blitar dan masyarakat tentunya," ungkap Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan kegiatan ini merupakan media yang tepat untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan. Dandim pun berharap dengan silaturahmi seperti ini kamtibmas terjaga dan masyarakat semakin rukun.

“Harapannya dengan Halal Bihalal ini kita saling memaafkan kepada semua elemen masyarakat khususnya seluruh perguruan silat mari kita bersama-sama tetap melestarikan dan menjaga kerukunan antar sesama guna menciptakan pemerintah Blitar yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Pada kesempatan acara Halal Bihalal ini juga dilaksanakan pembacaan ikrar dan pendatanganan damai kepada seluruh perguruan pencak silat yang ada di Blitar.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top