Bupati Blitar dan Dandim 0808/Blitar Pimpin Baksos TMMD di Desa Karangbendo

Pembukaan TMMD di Desa Karangbendo ditutup dengan baksos
Pembukaan TMMD di Desa Karangbendo ditutup dengan baksos

BLITARTIMES – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 105 Tahun di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar resmi dibuka oleh Bupati Blitar Rijanto, Kamis (11/7/2019).

Di akhir rangkaian upacara pembukaan, juga digelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, alat kerja dan alat penetas telor bagi warga dan Karang Taruna Desa Karangbendo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati, Dandim 0808/Blitar dan Forkopimda Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto selaku Dansatgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar dan instansi terkait kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bersama pemerintah daerah Blitar untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar serta sebagai wujud partisipasi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Dandim.

Sementara itu Kepala Desa Karangbendo Nurcholis menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah Blitar dan Kodim 0808/Blitar. 

Dia mengaku baksos ini sangat membantu warganya, khsusunya yang berprofesi sebagai peternak ayam.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, atas nama warga masyarakat Desa Karangbendo menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan instansi terkait pemerintah Blitar dan kepada Satgas TMMD yang telah membantuwarga kami. Semoga dengan bakti sosial ini bermanfaat bagi warga serta adanya program TMMD ini dapat dirasakan oleh warga Karangbendo,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top