Monster Godzilla Jadi Gitar Super-Keren, Harganya Bikin Nangis

Gitar Godzilla (Foto: Istimewa)
Gitar Godzilla (Foto: Istimewa)

BLITARTIMES, MALANG – Bicara monster-monster fiksi, godzilla bisa jadi salah satu ikoniknya. Kemunculannya sejak 1954 lalu menjadikannya diadaptasi ke puluhan film, games, nivel, komik dan serial TV.

Tapi, monster yang satu ini tidak cuma bisa menghancurkan kota saja lho. Baru-baru ini godzilla bertransformasi jadi alat musik yang keren habis, yaitu gitar.

Dilansir dari berbagai sumber, gitar ini dipamerkan pertama oleh gitaris band Jepang, The Alfee, Toshikiko Takamizawa. Kehadiran gitar ini sebagai bentuk memperingati 65 tahun franchise godzilla.

Gitar ini berbentuk monster kadal raksasa dari film Shin Godzilla (2016) pada bagian bodi dengan ukuran yang cukup besar. Pembuatannya di bawah pengawasan Studio Toho. Bagian neck digambarkan sebagai ekornya hingga kepala gitar.

Tak hanya itu. Gitar ini juga dilengkapi dengan detil level tinggi dan lampu LED merah yang bisa menyala seperti saat godzilla mengeliarkan semburannya. Juga terdapat case gitar khusus.

Berminat untuk membelinya? Anda harus bergerak cepat nih karena gitar ini hanya diproduksi sebanyak lima piece saja. Harganya pun terbilang fantastis, yakni 5,55 juta yen atau sekitar Rp 740 juta belum termasuk pajak. Waahh bikin nangis nggak tuh?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top