6 Gaya Rambut Ala Girl Group Korea Selatan Ini Bisa Bikin Pipi Chubby Jadi Tirus

Jihyo saat memiliki gaya rambut Fishtail. (Foto: istimewa)
Jihyo saat memiliki gaya rambut Fishtail. (Foto: istimewa)

BLITARTIMES, MALANG – Memiliki bentuk wajah pipi chubby bagi sebagian perempuan adalah hal yang menganggu tingkat kepercayaan diri. Karena itu, beberapa perempuan pun berupaya dengan beragam cara agar pipi itu tidak terlihat cubby dengan penggunaan make up atau gaya rambut.

Gaya rambut  juga bisa menentukan penampilan wajah dan karakter seseorang. Karena itu, menjadi penting untuk memilih gaya rambut yang tepat, terutama yang sesuai dengan bentuk wajah. 

Seperti halnya leader girl group Korea Selatan Jihyo Twice yang memiliki bentuk wajah unik dengan pipi chubby yang khas. Meski memiliki pipi yang chubby, ternyata Jihyo Twice selalu tampak sempurna dan flattering dengan gaya rambut pilihannya.

Anda yang tidak ingin terlihat pipinya chubby bisa meniru beberapa model rambut Jihyo agar terlihat lebih tirus. Antara lain:

1. Soft Waves

Mungkin Anda pernah mendengar jika pipi chubby cocok dengan rambut panjang. Sepertinya itu saja tidak cukup karena dengan membuat tekstur pada rambut seperti sentuhan soft waves bisa membuat pipi jadi terkesan lebih tirus.

2. High Ponytail

Selain soft waves, dengan menguncir rambut berbentuk high ponytail, wajah jadi terkesan lebih panjang sehingga wajah yang bulat dan pipi yang chubby jadi terkesan lebih tirus.

3. Long Bob

Jika tidak ingin memiliki rambut panjang, gaya rambut long bobGaya rambut yang chic ini cocok buat Anda yang memiliki pipi chubby agar tampak lebih tirus.

4. Long Layer

Tapi bagi kalian penyuka rambut panjang, gaya potongan long layer bisa membuat wajah tampak flattering.

5Curly Lob

Jika ingin mencoba gaya rambut pendek seperti long bob, beri sentuhan curly agar bagian pipi jadi tidak flat dan membuatnya terlihat chubby.

6. Fishtail

Selain itu, gaya rambut fishtail dengan curly fringe sehingga menambah volume pada rambut agar wajah terlihat lebih tirus.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top