Sabhara Polres Blitar Kota Juara 1 Lomba Drill Borgol dan Tongkat Tingkat Polda Jatim

Sabhara Polres Blitar Kota jadi yang terbaik di ajang Lomba Drill Borgol dan Tongkat tingkat Polda Jatim.
Sabhara Polres Blitar Kota jadi yang terbaik di ajang Lomba Drill Borgol dan Tongkat tingkat Polda Jatim.

BLITARTIMES – Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisian Resort Blitar Kota meraih prestasi membanggakan di ajang lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri di Mapolda Jatim.

Dalam lomba tersebut yang diikuti perwakilan seluruh Polres di Jawa Timur, Sabhara Polres Blitar Kota meraih juara 1. Adapun juara kedua direbut Sabhara Polda Jatim dan juara ketiga disabet Sabhara Polres Tuban. 

Antar-regu perwakilan sabhara dari setiap jajaran menampilkan ketangkasan dan skill-nya dalam menggunakan borgol dan tongkat Polri. Di ajang ini, anggota Polres Blitar Kota sukses menampilkan ketangkasan sekaligus skill-nya dalam menggunakan borgol dan tongkat Polri.

Tim Sabhara Polres Blitar Kota menang karena unggul di kerapian, kedisiplinan dan kesigapan dalam menggunakan alat tersebut. Begitu juga dengan lomba tongkat polisi, menangkis pakai tongkat dan menyerang pakai tongkat.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengucapkan selamat kepada para personel Sabhara Polres Blitar Kota yang telah meraih juara pertama di ajang Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polda Jatim. 

“Alhamdulillah latihan keras berbuah sukses juara 1 Lomba Drill Tongkat Borgol dan Tongkat tingkat Polda Jatim. Prestasi ini membawa kebanggaan dan kehormatan untuk seluruh jajaran Polres Blitar Kota. Semoga ini jadi penambah motivasi bagi kami untuk menjadikan prestasi sebagai tradisi,” ungkap Adewira melalui pesan tertulis kepada BLITARTIMES, Rabu (14/8/2019).

Orang nomor satu di Mapolres Blitar Kota menambahkan, lomba ini sudah menjadi kegiatan rutin dari para personel sabhara agar melatih dan terampil dalam menghadapi atau di saat bertugas.

"Hanya menggunakan keterampilan tangan. Cukup dengan borgol saja dalam menangkap pelaku kejahatan ataupun di saat bertugas. Sama halnya dengan tongkat Polri bisa menangkap pelaku kejahatan,” tandasnya.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top