Perkukuh Semangat Kebangsaan, Polres Blitar Kota Gelar Doa Bersama

Doa bersama digelar Polres Blitar Kota untuk kejayaan NKRI.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Doa bersama digelar Polres Blitar Kota untuk kejayaan NKRI.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES – Detik detik mendekati Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, Polres Blitar Kota menggelar doa bersama di Masjid Al Aulia Mapolres Blitar Kota, Kamis (15/8/2019) malam.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, doa bersama dilaksanakan sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa dan kemajuan negara Indonesia ke depan. Ungkapan terbaik salah satunya adalah mendoakan arwah pahlawan agar mendapat tempat yang layak

Doa bersama diikuti seluruh para kabag, kasat, seluruh kapolsek serta anggota dan PNS Mapolres Blitar Kota. Acara diawali dengan salat Magrib berjamaah dan ditutup dengan Istighotsah serta doa bersama dipimpin KH Sarianto MAg.

“Doa bersama ini sebagai bentuk memperkukuh semangat kebangsaan. Dan semoga di usia yang semakin dewasa ini, NKRI semakin jaya, aman, damai dan hidup makmur masyarakatnya,” ungkap Adewira.

Di akhir kegiatan, doa bersama tersebut ditutup dengan ungkapan rasa syukur bahwa apa yang telah dirasakan dan nikmati sekarang ini merupakan perjuangan para pahlawan bangsa yang tanpa pamrih.  “Semoga situasi Indonesia, khususnya Blitar Raya, semakin kondusif. Dan perlu diketahui pelaksanaan doa bersama juga digelar polres lain di bawah Polda Jatim.Seluruh polres di Polda Jatim serentak mendoakan agar di wilayahnya masing-masing kondusif dan Indonesia damai,” pungkas kapolres.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]blitartimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]blitartimes.com | marketing[at]blitartimes.com
Top