Ilustrasi

Ilustrasi



Seorang guru bernama Winarmi (44) yang juga ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, meninggal dunia saat latihan baris berbaris Agustusan. Korban mengembuskan napas terakhir akibat ditabrak sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban menjadi komandan peleton atau danton latihan gerak jalan tradisional untuk merayakan Agustusan.

Saat itu, satu peleton beranggotakan jamaah Fatayat NU latihan gerak jalan di jalan Desa Ringinrejo. Tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju sangat kencang dan menabrak tubuh korban dari arah belakang.

"Posisi korban jadi danton. Keterangan dari teman di lokasi, saking kerasnya tabrakan, tubuh korban terpelanting ke seberang jalan," kata Ketua Ikatan Sarjana NU PAC Wates Hamid (21/8).

Hamid yang menerima laporan itu langsung menuju ke lokasi kejadian. Korban Winarmi mengalami luka parah di dahi dan kaki kiri diduga patah.

Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Wates. Namun karena mengalami pendarahan parah di bagian kepala, korban kemudian dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

"Korban meninggal saat ditangani di Rumah Sakit Wlingi. Dan kami sudah laporkan kejadian ini ke polisi," ungkapnya.

Jenazah kepala SDN Tugurejo 1 itu sudah dibawa ke pulang pihak keluarga dan sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.


End of content

No more pages to load