Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Agus Zunaedi
Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Agus Zunaedi

Tepat pada hari Ini, Provinsi Jawa Timur merayakan ulang tahun ke-74, Sabtu (12/10/2019). Banyak harapan yang disematkan masyarakat Jawa Timur kepada pemerintah provinsi (Pemprov) di usia yang semakin dewasa ini. Harapan itu di bidang pembangunan baik sosial, budaya hingga infrastruktur.

Dalam hal Ini, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar mewakili anggota dan masyarakat Bumi Bung Karno mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Jawa Timur. DPRD juga berharap di usia yang semakin dewasa ini Pemprov Jatim semakin memperhatikan kemajuan kota kecil seperti Kota Blitar.

“Blitar ini kotanya kan kecil, hanya 3 kecamatan. Kami berharap dorongan dari provinsi, dan alhamdulilah banyak prestasi diukir Kota Blitar hingga tingkat nasional, salah satunya di Porprov Jatim, kemudian opini WTP dan WTN di tahun ini,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Agus Zunaedi, Sabtu (12/10/2019).

Lebih lanjut Agus berharap intensitas komunikasi antara Pemkot Blitar dan Pemprov Jatim. Hal ini penting untuk kemajuan pembangunan di Kota Blitar.

”Kami mendorong terjalinnya komunikasi yang baik antara pemkot dan pemprov. Agar Kota Blitar dapat banyak anggaran dan mendapat program-program dari provinsi. Ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Blitar,” pungkasnya.(*)